Buku TK Best seller Januari 2019

Oleh Eureka | 29 Mar, 2024 |
5117
IMG-BLOG
29 03 2024

Paket Anak Smart Plus Usia 4-5Th/Revisi/K2013

Buku Anak Smart Plus disusun untuk mengembangkan kemampuan kognitif, afektif, berbahasa, serta motorik halus.

Seluruh kegiatan dalam buku ini disesuaikan untuk menunjang kegiatan belajar anak dalam mengenal huruf, angka, dan lingkungan sekitar melalui kegiatan belajar yang menyenangkan sehingga anak semakin aktif dan cerdas.

Materi dalam buku ini dapat digunakan untuk menunjang proses belajar anak baik di sekolah maupun di rumah.

 

Paket Anak Smart Plus Usia 5-6Th/Revisi/K2013

Buku Anak Smart Plus disusun untuk mengembangkan kemampuan kognitif, afektif, berbahasa, serta motorik halus.

Seluruh kegiatan dalam buku ini disesuaikan untuk menunjang kegiatan belajar anak dalam mengenal huruf, angka, dan lingkungan sekitar melalui kegiatan belajar yang menyenangkan sehingga anak semakin aktif dan cerdas.

Materi dalam buku ini dapat digunakan untuk menunjang proses belajar anak baik di sekolah maupun di rumah.

 

Abacaga: Cara Praktis Belajar Membaca untuk Anak

Membaca adalah proses yang melibatkan aktivitas auditif (pendengaran) dan visual (penglihatan). Dengan membaca, anak mampu memahami dan mencerna sebuah informasi. Otomatis kemampuan ini merupakan kecakapan dasar yang wajib dikuasai oleh anak. Bagaimana cara mengajari anak belajar membaca? Buku abacaga adalah jawabannya. Cukup 10 menit sehari! Buku ini menggunakan metode “stepping stone” yang mengajarkan anak belajar membaca secara runut dan sistematis. Terdiri atas 6 tahapan belajar membaca yang disusun sesuai dengan kemampuan anak untuk memahami kata, baik secara visual maupun pelafalannya. Pola pembelajaran dan materinyapun lebih variatif, sehingga anak tidak bosan dan secara tidak langsung penguasaan kosa kata anak akan bertambah. Dilengkapi kartu “abacaga” yang digunakan sebagai pengetahuan dasar belajar membaca. Kartu ini akan merangsang minat anak untuk belajar membaca melalui pengenalan abjad yang dibantu dengan menganalogikan nama benda yang ada di sekeliling kita, sehingga akan mudah untuk diingat.

 

Paket Super Pintar 5-6 Th/Tk

Seri Paket Super Pintar 5-6 Tahun disusun berdasarkan Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak usia 4-6 tahun sesuai tuntutan Permendiknas No. 58 Tahun 29. Seri ini juga dilengkapi dengan nilai pendidikan dan karakter bangsa.Buku seri ini menekankan kegiatan membaca, menulis, mendengar, dan berbicara agar anak semakin aktif terlibat dalam keghiatan belajar. Dalam seri ini juga dilengkapi dengan kegiatan berhitung dan kreativitas yang mengembangkan kemampuan kognitif dan logika anak. Rangkaian kegiatannya dapat digunakan untuk menunjang proses belajar anak, baik di sekolah maupun di rumah.Judul-judul dalam paket terdiri dari: Super Pintar Membaca 5-6 tahun semester 1 Super Pintar Membaca 5-6 tahun semester 2 Super Pintar Menulis 5-6 tahun semester 1 Super Pintar Menulis 5-6 tahun semester 2 Super Pintar Berhitung 5-6 tahun semester 1 Super Pintar Berhitung 5-6 tahun semester 2 Super Pintar Lembar Kegiatan Kerja 5-6 tahunKeunggulan produk: Ditulis oleh penulis yang berkompeten di bidangnya. Sesuai dengan Permendiknas No. 58 Tahun 29 tentang pendidikan anak usia dini. Mencantumkan NILAI PENDIDIKAN BUDAYA DAN KARAKTER BANGSA beserta pengembangannya.

 

4Sahabat-Anak Cerdas: Berbahasa Usia 4-5Th

Seri Buku Anak Cerdas Usia 4-5 Tahun disusun berdasarkan standar tingkat pencapaian perkembangan anak usia 4-5 tahun, sebagaimana tercantum dalam Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Setiap aktivitasnya dikembangkan berdasarkan Kompetensi Inti/Kompetensi Dasar dalam Kurikulum PAUD, yang berguna untuk mengembangkan dan mengasah aspek-aspek perkembangan anak, meliputi aspek afektif, kognitif, bahasa, dan psikomotrik.

Aktivitas disajikan secara TEMATIK dengan pendekatan SAINTIFIK sehingga anak dapat belajar dengan maksimal sesuai perkembangannya. Selain itu, seri buku ini juga menanamkan nilai-nilai pendidikan budaya dan karakter bangsa yang terintegrasi dalam setiap aktivitas.

 

Keunggulan produk:

1. Buku aktivitas yang menggunakan karakter lokal 4 Sahabat.

2. Menggunakan pendekatan saintifik dan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar sesuai Kurikulum PAUD.

3. Dilengkapi stiker reward dan sertifikat.

4. Mencantumkan nilai-nilai pendidikan budaya dan karakter bangsa.

5. Merupakan buku aktivitas utama di sekolah.

 

Paket Sbbaa: Belajar Calistung-Pend. Saintifik Usia 5-6Th

Dalam setiap paket produk ini terdiri atas:

Buku Pintar Membaca sms 1 dan 2, Pintar Menulis sms 1 dan 2, Pintar Berhitung sms 1 dan 2, Kreativitas, dan BONUS buku TABUNGAN SISWA. Aktivitas dalam setiap buku disajikan untuk mengasah keterampilan BERBAHASA, KOGNITIF, MOTORIK, dan SENI anak, sesuai tingkat pencapaian perkembangan anak usia 4 -5 tahun dan 5 - 6 tahun.

Materi disajikan dengan pendekatan SAINTIFIK-TEMATIK (sebagaimana hakikat pembelajaran Kurikulum 2013 jenjang PAUD) dengan mengkolaborasikan sisi-sisi keagamaan, terutama agama Islam. Materi dalam buku ini juga menyajikan aktivitas-aktivitas yang mengintegrasikan pananaman Nilai Pendidikan Budaya &, Karakter Bangsa.

 

Generic placeholder image

DITULIS OLEH

Arif Hendras

Content Writer

Content Writter eurekabookhouse.co.id

New Entry